Posted by : Miftahul Baihaqi Annazili December 28, 2015




Sinopsis :
Episode special ini menceritakan peristiwa setelah perang besar antara Bajak Laut Shirohige dengan Angkatan Laut di Marineford. Disini diceritakan Luffy belajar jurus atau tehnik baru yakni bernama haki. Luffy sendiri sebetulnya sudah bisa mengeluarkan haki miliknya namun ia belum bisa untuk mengontrol haki tersebut. Terlebih lagi Luffy mampu memiliki Haki aura penakluk yakni Hao soku no Haki. Jenis haki ini merupakan tehnik yang tidak dimiliki setiap orang melainkan hanya kepada orang-orang yang memiliki semangat yang tinggi saja.
Dalam kisah kali ini Luffy sedang berlatih penguasaan haki dengan gurunya atau wakil kapten raja bajak laut Gold D. Roger yakni Mei'o Rayleigh.  Namun pada saat berlatih tanpa sengaja bertemu dengan mantan tahanan Imple Down "Byrnndi World" dengan kekuatan moa moa no mi yang bisa merubah benda menjadi 10 kali lipat dari ukuran semula. 
World ingin sekali menghancurkan markas besar angkatan laut. Ia berencana menembakkan meriam dengan kekuatan buah iblisnya menjadi 10 kali lebih besar dari biasanya sehingga mampu meluluhlantahkan Marine Ford. Usahanya ini dimulai dengan menjebak Ouka Shicibukai Boa Hanncock untuk dijadikan sandera olehnya. Namun yang ia dapati hanya saudara dari Hanncock. Hal ini membuat Luffy marah hingga ingin menghajar World. Luffy dan Hanncock berencana melawan Byrnndi World sendiri dengan kekuatan haki yang baru 50% dikuasainya. Apakah Luffy dan Boa Hancock mampu untuk mengalahkan Byrnndi World?? Saksikan cerita selengkapnya dengan mendownload link yang telah disediakan...

Mau tau cerita selengkapnya segera download dan saksikan Episode One Piece :
"3D2Y"

Mini HD 480P  : >> Download disini <<
Untuk panduan download dapat dilihat >>Disini<<

Laporkan Lewat Komentar Jika Link Mati  >> Terima Kasih Atas Kunjungannya <<

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Java Sae - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -